Sabtu, 21 Agustus 2010

tragedi pulomas ( hell yeah )

AFO adalah seorang cowo yang tinggal di pisangan baru deket the doors yang gak lain adalah pacar dari orang yang namanya NADA . mereka bisa dibilang cukup lama laah menjalin hubungan dan udah terlalu deket juga walopun sering berantem dan banyak masalah dengan nada .seiring dengan berjalannya waktu timbul masalah baru yang bisa dibilang membuat afo gondok . dan masalah itu adalah si nada punya gebetan baru yang namanya TOCA . masalah makin larut dan makin gede sampe2 si nada mustusin afo dan lebih memilih pacaran sama toca . dibalik itu afo dan toca masih punya masalah antara mereka berdua aja (masalah mulu yee) . dan pasa suatu hari ketika keduanya on TWITTER si toca ngajakin afo ribut . dan well mereka ribut . janjian ribut di pulomas depan owner horse jam 12 (keling2 dah lu) tapi datengnya ngareeet macem artis .
afo yang di temenin sama 3 teman setianya yaitu WIRA , ARMAN , dan IGOR tapi si igor bawa temen lagi jadi mereka kesana ber-5 .
sampe disana ternyata si toca udah nungguin bersama dengan temen2nya yang bisa dibilang udah abang2 alias diatas si afo .
toca ditemenin sama 3 orang temannya dan namanya gabisa gua sebutin karena gua emang gatau namanya yang satu temennya berambut gondrong bawa kamera buat motret peristiwa disana , yang satu temen sekolahnya dulu bawa2 tas (gatau isinya apa) dan yang satu lagi abang2annya toca mungkin yaitu abang yang berambut gimbal dengan kacamata hitam dan celana cargo bergaya anak metal tapi regae juga hehe kocak deh 
diawali dengan datangnya afo ,arman, dan temennya igor . mereka langsung nyamperin afo dan kawan2 .
toca udah nepsong banget pengen ribut dan si abang2 regae ngancem arman supaya gak ikut campur . well mereka langsung ke arena pertarungan .
plis welkom dari kubu biru dengan AFO dengan berat badan 50kg , tinggi 168cm , gelar ( belom punya karena ini perdana ) dan dari kubu merah TOCA dengan kelebihan 2x lipat yang dia punya dari afo ( udah kebayang dong gimana aksinya ) .
dengan gaya yang cool abitch afo melepas jaketnya dan membuangnya ke padang rumput yang rindang begitu juga dengan toca ( tapi tetep kerenan afo ) .
after that mereka berbincang2 dulu (kelamaan tai) dan di toca nyuruh afo untuk mukul duluan .
for the first time afo memukul orang dengan gaya yang cool tapi gak bertenaga (gua kira bercanda) .
oke pertarunganpun dimulai , saking sengitnya pertarungan para penonton mengabadikan momen tersebut .
hasilnya adalah afo kalah telak karena perbandingan yang gak kalah telak .
well toca ngajak afo pacaran alias muter2 gatau maksudnya apa (mau nyungkiiitt yaaa ?) tenyata cuma ngobrol doang (padahal gua udah ngira afo tewas disana) gak lama dia berdua muncul dan muter lagi (SWSF guys!) .
selang beberapa menit mereka kembali dengan wajah yang merona (cieee) dan yang anehnya toca malah ngasih beberapa batang roko samsoe(din) yang dilumuri dengan oli (what the maksud boy?) , dan kamipun pulang . oiya abis berantem itu si afo tangannya dingin loooh (hayyo abis ngapain?)

bersambung ...



bacotnya gan bacotnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar