Sabtu, 07 Agustus 2010

blog ini adalah

blog ini dibuat gak cuma buat gua pribadi tapi juga buat sahabat2 gua yang mengisi waktu gua sehari hari yaitu mustofa , andhika , dan yang lain deh .
oke reader , dalam blog ini akan diceritakan semua pengalaman kami bertiga bukan cuma masalah cinta ( cewe ) tapi juga masalah2 lainnya yang pernah kita alami haha
this is a story about our fucking life .
dimulai dari ehm GUA adalah salah satu murid di sekolah yang biasa2 aja tapi pengen eksis yaitu SMA NEGERI 45 TERCINTA , gua kelas XII IPS 4 ( bukan berarti tolol loh ! ) duduk di depan bareng fredrik dengan absen nomer 25 . salah satu personil TAVERN OF DRUNKEN SQUAD yang lagunya bisa di download di 4shared ( prmosi dikit ) di posisi gitar tepatnya dan punya pacar namanya ANESTIA ERZA DWIPUTRI (untuk saat ini ) haha . gua orangnya simple gamau ribet dan gak suka nyisir .

selanjutnya adalah MUSTOFHA yang berambut kriting gak jelas dengan tompel yang ngeledek dimukanya ( pissman) haha , dia adalah cowo narsis yang suka benerin rambut kalo lagi sama cewe , bermuka polos macem sempak tapi sebenernya gak polos , dia 1 kelas sama gua , tapi tetep dia gak jauh dari kata baik aha buat reader yang gak punya pacar alias single silahkan mencoba dengan mustofa yang SINGLE juga (sabar boy) .

dan ANDHIKA alias alay yang gak lain adalah vokalis dari TAVERN OF DRUKEN SQUAD dan duduk sebangku dengan mustofa adalah orang yang ribet , dandan mulu kalo mau kemana mana , punya pacar namanya HANNA AMANDA PUTRI , sama aja kea mustofa rambutnya keritik gak jelas dan tubuhnya berbulu layaknya blablabla haha tapi tetep dia gak jauh dari kata asik , pemales suka tidur di kelas dan konyol banget orangnya .

 ini nih mustofa si kerting gak jelas dengan tompel ngeledek dimukanya


dan ini andhika dengan mukanya yang madesu


dan yang ini baru gua yang pake baju item haha ganteng kaan (narsis dikitlah)

kita bertiga biasa nongkrong di nanang ( kelapa gading ) silahkan mampir kalo lewat ye ahaha
oke reader cukup dululah sampai disini kapan2 kita berjumpa lagi kalo ada yang berkenan untuk bacot , silahkan tinggalkan bacotnya disini . daaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar