Sabtu, 07 Agustus 2010

kober kobero

kober adalah sahabat gua yang paling baik sama gua , ketemunya pas sma kelas 2 sih tapi temenannya kea udah lama banget ketemu haha . dia adalah orang yang polos , berhidung belang dengan behel yang kocak di giginya , yang gak lain adalah pacar dari andhika alias alay (langgeng yaa) , dan terkadang suka gangguin gua malem2 dengan sms "ky gua sedih ky mau cerita :( " (unyu unyu unyu kasihan) tapi sumpah kamu baik banget sayang (sory lay) ,makasih buat semua waktu lu ber selama ini lu gak akan terlupakan dan tetep ada di hati gua yang berwarna merah juga di pikiran gua yang bersih tanpa kotoran sedikitpun hahadan kamu paling mengerti aku sayang .
jangan lupa sama gua lu kalo kita pisah nanti (keep contact yee ber) , oiya makasih juga kue ultah , telor dan tepung terigunya ( kamu jahat ternyata kamu pelaku utamanya ) udah jadi adonan loh dimuka gua (ngeheks) tapi sumpah seru banget sering2 aja ber kea gitu haha

ledis en jentelmen plis welkom HAANNAA
te re re ret tereet

buat reader yang punya temen seperti kober , sayangi , hargai , homati , habisi kalo perlu gaulin dengan baik haha (canda) temanmu sebelum dia pergi , sebelum kalian pisah dan jangan lupain jasa2nya .

we will never be apart ber haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar