Sabtu, 07 Agustus 2010

perempatan pertama pangkalan taksi NANANG BC

perempatan pertama pangkalan taksi kelapa gading
disini lah tempat anak2 PASTEL (singkatan dari sekolah gua) angkatan gua nongkrong dengan anggota yang bisa dibilang lumayan laah buat tawuran haha . tokoh tokohnya gak lain adalah AMBON ( orang paling famous di sekolah ) , JIPAU ( a bald man ) , GUA , TIMY (tuan konyol),GEMBUL(pesen kokakola bul 1 krat),JOE,ANDHIKA,MUSTOFA,GILANG(apoy wali),KODIM,REZA,SULE,FREDRIK,BOTAK,dan masih banyak yang lain .
mereka semua adalah orang2 yang punya solidaritas yang kuat (patut di contoh) , menghargai temen , mengormati temen juga dan konyol2 banget .
tiap pulang sekolah pasti nongkrongnya disitu apalagi puasa bakalan rame dah pada buka puasa (inget dosa boy) .
mereka bisa dibilang sebagai siswa yang bandel , songong tapi tetep baiklah kalo sama temen . gua berani jamin buat reader yang mau kenal sama mereka gak akan nyesel deh dan pasti awet muda disebabkan oleh lawakan2 mereka yang gak basi , buat reader yang mau gabung kami buka ko tempat kami untuk kalian semua ( promosi dikit) silahkan dateng aja ke perempatan pertama pangkalan taksi .
di tunggu yaa haha


 MEREKA adalah lakon lakonnya NANANG BC

jangan lupa sama gua ye guys kalo kita pisah nanti , sering2 ngumpul juga yee . kalian semua adalah pelangi hidup gua boy dengan adanya kalian hidup gua jadi warna warni deh kea bob marley (regae yoman ) .
buat lakon nanang bc lainnya yang nama dan fotonya ga ada maaf ya boy

jangan lupa tinggalin bacot gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar