Minggu, 08 Agustus 2010

DOKTRIN

DOKTRIN adalah suatu ajaran yang mengarahkan pada suatu perubahan baik negatif maupun positif .

hem gua punya temen baik baik baik banget yang namanya gak bisa gua cantumin.
oke jadi intinya adalah temen gua di DOKTRIN sama temennya sendiri , dan mending kalo temennya itu ngajarin hal yang baik2 ini mah kaga sama sekali malah ngejerumusin (tai) , menghasut pikiran dan hati dengan hal2 yang negatif(hardcore) . dan parahnya lagi temen gua terima2 aja dan mulai berubah . dia(temen gua) yang tadinya baik , polos , dekil , lugu dan gatau apa apa berubah menjadi , orang yang tau segala macam hal2 negatif yang bisa ngejerumusin dia sendiri , berubah jadi anak gaul tapi digaulin gamau alias nangis , dibilangin  yang baik malah dicuekin , kalo udah kejadian sms gua dengan nada sedih (pret) , entah maunya apa dan apa yang bikin dia jadi kea gni yakin lah inyong sumpah jadi bingung sendiri ngadepinnya .

dan buat lu (orang yang ngejerumusin temen gua) mendingan lu pergi deh dari kehidupan yang kea TAI ini , jangan ajak temen gua kejalan lu yang SALAH biarin dia jadi anak yang baik , tidak sombong dan rajin menabung .
dan buat temen gua aylah kawan wake up wake up! kembali lagi jadi lu yang dulu yang seru tapi kea tai (canda), yang polos kea sempak dan yang baik kea gua , berubah ya ya ya ya ya ya ya amien

yang mau bacot silahkan gan dibuka kok storenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar