Minggu, 08 Agustus 2010

cewe 45

pas masuk sma 45 gua ketemu sama temen2 baru yang bisa dibilang masih awam lah buat saling tau masing2 . diantara banyak murid gua nemu salah satu murid yang sekelas sama gua orangnya gak cakep sih , tapi manis , polos , baik dan sabar sekalee . udah lumayan lama sekolah lama2 gua interest sama itu orang dan berniat untuk mendekatinya . disini gua masih polos2nya nih , gabisa godain cewe gimana sampai akhirnya gua panggil aja terus2an itu orang yang bernama IRENA ULVA MAHARANI (so waht so fuck) responnya juga biasa aja dan gaka lama pada tanggal 23 september 2008  tepatnya pada bulan puasa haha gua menyatakan cinta gua walopun lewat sms yang penting kan pernyataan ye gak ? haha dan akhirnya TAARAA kita jadian deh . awal jadian sih hubungan agak renggang selama kurang lebih 4bulan haha setelah 4 bulan orientasi barulah kita deket banget layaknya ingus sama lobang idung . bisa dibilang kita best couple lah di kelas itu haha dan (gua persingkat nih ya ) makin lama ada aja masalah dan bahkan semakin banyak masalah oke gua yang gak tahan dengan pertengkarang yang bisa dibilang hampir setiap berantem dengan berbagai masalah memutuskan untuk menyudahi hubungan yang sudah setahun lebih dijalani (maaf ya ren) , tapi sumpah ren lu sabar banget dan gau akuin lu setia haha

setelah 3 bulan mejandi JOMBLO , dikelas 11 ips 3 tepatnya gua ketemu temen2 baru lagi yang mukanya udah gak asing lagi lah secara udah setahun sering ketemu walopun gatau nama haha , gau duduk barisan kedua bersama dengan si temebem bermuka songong (tai) alias oji namanya dia sahabat gua juga , kalo dikelas suka ngmongin cewe dan musik2an lah . dan dikelas itu juga gua ketemu dengan cewe yang bernama MARETHA ARYANDHIKA yang gak lain adalah temennya virly(temen sekelas gua sekarang) biasa di panggil tata orangnya putih brambut keriting ,bermuka polos macem tisue tanpa ingus , dan sedikit TELMI (maaf ye ta) haha . lagi2 gau interest sama temen seklas gua haha , gak sempet pdkt sih , kalo sms juga responnya gak meyakinkan tapi siapa yang tau kalo dia juga suka sama gua (katanya sih gitu) , aha kita mulai bermain mata saling liat dan kalo ketauan buang muke gitu deh (malu2 mau) oke gua nyoba deketin dengan respon yang pas2an bahkan bisa dibilang kuranglah tapi gak pake nyerah (patut di contoh tuh) , dan waktu study tour ke jogja pas malem tekahif di RM grafika tepatnya di parkiran bus gua menyatakan cinta gua haha langsung boo gak pake sms2an lagi haha . dan besok lusanya gua nembak kali ini lewat telepon haha (gak maju2) di bantu dengan bos TIMY (makasih boy) akhirnya kita jadian , 1 minggu orientasi membuat gua penasaran dengan dia dan akhirnya gua cari tau lebih dalam tentang dia . well gua menemukan sesuatu yang bisa jadi masalah dalam hubungan kita haha dan akibat hal itu juga kita putus dengan umur jangung alias 2 minggu doang (sedih deeh) haha gua sempet ngajak balikan sayangnya gua DITOLAK (pertama kali ditolak dalam percintaan selama gua hidup) itu gak akan pernah terlupakan haha oke deh gau lepas ajalah

dan ini dia yang terakhir untuk kelas terakhir di sma 45 aha gua ketemu sama ade kelas yang namanya ANESTIA ERZA DWIPUTRI , ketemunya sih udah lama cuma interestnya baru2 ini loh haha , gak pake lama setelah gua tau dia putus sama temen gua sendiri yang namanya hampir sama sama nama gua(ricky) yaitu RIZQI gua lansgung buat planing gimana pun caranya harus dapet dan akhirnya gua memutuskan untuk meminta nomer henponnya pas pensi . DONG DONG mungkin jodoh kali ya setelah gua dari kantin bersama dengan gembul gua mau ke toilet di ujung sana aha , pas di depan aula disinilah gua berpapasan sama anes (susahsuit) oke gapake mirik lagi reader langsung aja gua minta nomer henponnya .
r:de minta nomer telpon lu dong ? (dengan wajah biasa tapi ngarep aha)
a:buat apa ka ?
r:buat apaan ke serah
a:mana hp lu ( diketiklah nomernya di hp gua)
r:makasih de

woke reader langsung aja gua smsin . untuk sms pertama yang bales bukan dia dan ternyata yang bales si apel(tai) haha ngeheks juga pas tau gitu . oke gua menjalakan planing gua dengan baik dah hasilnyapun baik , selama 3 minggu PDKT akhirnya kita jadian juga . gua nembak dia pas gua selesain manggung walopun disuruh ngulang nembaknya ya gapapa lah yang penting dapet . kita resmi jadian pada tanggal 10 july 2010 ♥♥♥ yuuhhu (aku punya pacar lagi) haha dan hubungan tersebut bertahan dengan baik sampe sekarang (makasih ya allah) mudah2an bentar ya yang (anes) haha love you so fuck darl haha


buat para reader yang gak lama JOMBLO alias karatan bisa konsultasilah sama gua gimana caranya mendapatkan cewe yang baik dengan perjuangan keras dan hasil memuaskan (ya ampun sombongnya) haha
silahkan tanya lewat bacotnya disini ya . oke gua cukupin dululah untuk saat ini .
bye reader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar