Rabu, 11 Agustus 2010

KIBO KIBO KEBO

woke reader i would to tell you abut my fuckin best friend his name is VICKY YANUAR PRIATNA.

VICKY YANUAR PRIATNA adalah orang yang berbadan besar , gemuk , berbulu , konyol , songong dan serem tapi tetep aja kalo ketawa mirip mbah surip (maaf mbah) . dia adalah orang yang songong abitch tapi baiknya juga gak kalah abitch kalo sama gua haha . maen sama dia bisa awet muda dan bisa juga cepet tua .

kalo awet mudanya disebabkan oleh kelakuan KONYOLnya yang kea tai yang bisa bikin ngakak sambil nahan kentut , lawakannya gak basi . dan dia juga seorang pujangga loh kalo lagi otp sama cewenya , bahasanya ( beeeh ) kea orang paling bijak , biasa maen logika deh orangnya .

kalo cepet tuanya disebabkan oleh keSONGONGan orang ini melebihi takarannya , yakinlah inyong sumpah bakalan gondok lu kalo dia udah ngebacot dengan nada yang ngotot dan tampang yang ngajak ribut , kadang juga suka seenaknya ini orang ( kalo bukan temen gua udah gua jual lu bo ) kea tai juga .
tapi tetep reader kalo buat masalah solidaritas dialah yang nomer 1 (walopun pas si emus ribut dia gak dateng) , paling gak suka temennya di ganggu sama orang , doyan banget ribut dan bikin masalah (trouble maker) apalagi kalo dijalan ada angkot atau metromini mangkal seenaknya bakalan keluar dari mulutnya kata2 seperti ini " TAI TAI TAI LU" dengan mata yang melotot .
dia orangnya biasa looking glass self  terhadap gaya atau cara berpakaian bisa dibilang agak ribet laah ahha
terlalu banyak bantu dan nyusahin gua ini orang sampe2 gua bingung mau ngomong apa lagi yang bisa dibahas diposting ini .


inilah dia si kibo kibo kebo dangn rambutnya yang freaky ( mirip the rock smack down lu bo )

wokelah reader cukup sampai disini dulu posting tentang si kibo kibo kebonya dan buat reader yang mau kenal sama ini orang silahkan maen kermahnya di pulo gebang atau bisa dicari di pegangsaan ( dijual terpisah ) . gua jamin gak bosen deh lu maen sama orang yang doyan ngucapin kata "TAI" ini .
bacotnya jangan lupa ya gan ( ting ting )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar