Minggu, 15 Agustus 2010

ingin rasanya

ingin rasanya jadi vokalis band metal ( tapi bukan metal2an ) haha . pengen manggung di barisan depan ( vokal ) dengan gaya yang leluasa mau nendang , nonjok , lompat , ngeludah , ngencing , ngebir dan moshpit bareng penonton haha , kalo liat vokalis2 metal rasanya mereka leluasa banget di panggung tanpa harus nggendong apa apa (gitar) haha

ingin rasanya jadi drumer band metal . gatau kenapa padahal gua adalah seorang gitaris (mata ngelirik) tapi kalo lagi latihan alat musik yang paling pertama gua pegang dan gua mainin adalah DRUM (hell yeah) . walopun kalo manggung ada di barisan belakang tapi tetep disinilah posisi yang bisa dibilang paling inti untuk hentakan2 musik metal haha . asik dan kalo pegel gak cuma bahu sama leher doang tapi seluruh badan pegel semua kalo abis perform total .

tapi sayangnya untuk saat ini belom ada yang mau make gua huuu sedih :(  (pler) . hem mungkin karna gua belom jago dan belom waktunya kali yah haha . harus memperdalam juga mungkin biar makin mateng (buah kalee mateng) .

oke reader amanat buat kalian adalah DONG DONG , setiap orang pasti ingin punya banyak talenta dalam hidupnya ye gak ? begitu juga dengan gua yang biasa2 aja tapi ngangenin ini haha . oleh karena itu lakukan apa yang ingin lu lakukan dan jangan setengah2 yang penting sungguh2 dan bermanfaat buat diri lu . dan jangan lupa berdoa dan berbakti kepada orang tua dan tentunya disertai dengan rajin menabung biar gak nyusahin orangtua mulu . wasalam .
yo bacotnya bacotnya di obral aja silahkan silahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar