Senin, 16 Agustus 2010

sayang bukan berarti butuh

sayang  adalah perasaan dimana si pelaku merasakan sesuatu yang dapat membuatnya bahagia dan rela berkorban atas hal tersebut .

ini adalah prinsip yang gua pegang dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis, yaa sebut saja cewe laah. kalo pacaran emang wajib buat sayang2an tapi bukan berarti gak bisa kalo engga ada orang yang kita sayang , itu namanya terlalu meninggikan alias lebay . sayang juga merupakan dasar atau pondasi suatu hubungan haha buat para reader yang gak punya sayang jadi sebaiknya kalian buatlah sayang itu dengan lawan jenis yang kalian mau secepatnya haha .
kalo engga ada sayang maka engga ada juga yang namanya hubungan bisa dibilang 2 hal tersebut bersifat simbiosis mutualisme dalam istilah biologi atau sebuah interaksi dalam istilah sosiologi serta bersifat organik haha (pelajaran nih!) .

amanat buat reader jadilah orang yang kuat haha jangan lebay . emang sih kodratnya manusia saling membutuhkan tapi gak lebay juga kaaan ? yaa kaan ? sampe2 kea di berita cuma gara2 diputusin cewenya terus stres dan bunuh diri nymplung kali ciliwung . gak selamanya orang yang kita butuhin itu ada buat kita jadi kalian juga harus mandiri (mandi dan nenen sendiri) . be your fuckin self guys .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar