Senin, 01 April 2013

Rumit tapi sederhana

hello blogger, hello reader dan tidak lupa hello untuk diri kalian sendiri.
sudah cukup lama saya tidak posting di blog 'absurd' ini.
ada sedikit cerita di benak saya yg ingin saya tumpahkan di blog ini.

berawal dari pemikiran saya sendiri ditambah dengan imajinasi gila yang setiap malam selalu ada dan menjadikan saya layaknya superhero. hebatnya saya berimajinasi tapi masih sempet update twitter. walaaah kemakan jaman sepertinya tapi alhamdulillah saya gak kemakan teknologi untuk hal yang 'bergaris' alias ( - ) minus atau negatif.
 ini dia ceritanya...tentang hidup saya belakangan ini.
here we gooooooooooo....

banyak orang yang bilang saya aneh. aneh kelakuan, aneh pola pikir, aneh dunia. mereka bilang saya cenderung punya dunia sendiri (sialnya, saya pernah update di twitter kalo orang yang punya dunia sendiri itu autis). sounds so ironic.

tapi ya, inilah saya(bukan berarti autis loh ya!). saya seperti menemukan jati diri saya sendiri. saya merasa lebih bisa mengeksplor diri dengan pemikiran 'aneh' saya. saya lebih bisa berekspresi dalam bentuk apapun entah musik,tidakan, penampilan, dan masih banyak lagi. saya merasa lebih hidup dari sebelumnya. sejujurnya saya adalah orang yang sangat ingin untuk bebas dan benci dengan hukum yang gak jelas.

rumit tapi sederhana atau mungkin sebaliknya.

seperti gitar yang setiap harinya saya mainkan atau mungkin kalian juga main kan. kalian bisa mendengarkan nada yang rumit dengan jari yang sederhana. itu kenapa gitar jadi bagian dari hidup saya. atas dasar pandangan saya pribadi saya bisa 'berfilosofi' seperti itu.
tapi saya bukan mario teguh yang selalu bisa memotivasi orang dengan kata2 bijaknya, saya juga bukan ahli filsafat yang punya pemikiran lebih ideologis. tapi saya adalah saya orang 'aneh' yang punya mimpi dan cita2 dengan cara dan jalan yang berbeda yang terkadang bisa bijak kadang juga bisa ideologis dan kadang juga aneh.  rumit? tapi sederhana. karna hal yang paling dibutuhkan adalah bebas, bebas dalam segala hal dalam arti positif.
oiya sedikit narsis hehehe saya juga ingin dikenal sama orang banyak, bukan karna kelakuan dan keanehan saya tapi saya ingin dikenal banyak orang atas dasar karya. saya ingin punya karya yg bisa dikenal semua orang sampai kapanpun.
seperti gajah yang bila mati meninggalkan gading (ambil sisi positifnya). saya ingin jadi orang yang bila mati meninggalkan karya. orang bisa mati tapi karya akan selalu hidup.

heart art, heart free-dom, heart everything that starts from the heart.
sedikit pesan untuk kalian.
"be a humanly person, who always had a lot of views to argue, and be a person who will never cease to live in his own way. weird is not destiny but only opinion" - ricky agus tiyawarman (biar kaya orang bijak..hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar