Selasa, 02 April 2013

Long Live ABNORMAL

long live abnormal. kenapa saya posting dengan judul seperti ini? kembali lagi ke posting sebelumnya, ini sangat berkaitan. pernasaran?

gimana rasanya kalo kalian sedang dalam kerumunan orang2 banyak atau di tempat umum dan kalian malah nyanyi2 ngikutin musik yg kalian denger pake headset dengan ekspresi sesuka hati sendiri?
gimana rasanya?
gimana rasanya?
malu?
ngerasa aneh?
abnormal?

sangat wajar memang kalo kalian malu dan langsung diam seketika karna diliatin semua orang sekeliling kalian.
tapi wajar juga kalo kalian acuh dengan semua orang dan tetap express your self.
kenapa? karna gak semua orang punya dunia semenyenangkan itu.
kebanyakan orang masa kini cuma ikutin apa yang sedang marak, mulai dari dunia maya sampai ke life style biar dibilang gaul dan gak ketinggalan jaman.
kita mungkin memang harus ikutin perkembangan jaman tapi kita gak harus jadi orang lain.

balik lagi ke dengerin musik dan ngerasa aneh. saya pernah ngalamin hal yang seperti itu. mungkin bukan pernah lagi kali ya tapi sering. saya cenderung merasa lebih happy waktu dengerin musik dan gak akan mungkin bisa untuk diem. bukan cara saya menikmati musik dengan duduk diam dan mengangguk2. saya lebih suka berekspresi sendiri, entah ngikutin gaya drumnya, melodynya atau nyanyi2, angkat2 tangan rasain kebebasan berekspresi. itu baru yang namanya nikmatin musik dan hidup.
dan yang saya dapet adalah?
"wah udah gila itu orang"
"aneh banget sih"
" *ngeliatin dengan ekspresi heran* "
wajar memang orang bilang seperti itu karna mereka pun punya dunia sendiri tapi tidak semenyenangkan dunia saya (pede geeellaaa..).
terus apa saya harus berhenti? harus diam?
tidak doooooooong, kenapa mesti jadi orang lain kalo masih nikmat untuk jadi diri sendiri mwehehehe


saya pernah liat ada suatu akun yang update seperti ini "Dear whoever is reading this, Smile. Life is too short to be unhappy" . dan saya sangat amat setuju. dan saya yakin kalian juga setuju.

banyak orang yang suka hidup normal. padahal kalo menurut saya hidup normal itu membosankan, monoton.
normal is boring.

jangan malu untuk jadi diri sendiri, walaupun aneh dan dapet kritik. belum tentu mereka yang kritik punya hidup yang lebih menyenangkan dari hidup kalian.

LONG LIVE ABNORMAL!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar