Sabtu, 30 Oktober 2010

10

oke guys ini belom saatnya ngelanjutin cerita gua sebelumnya . tapi inilah arti dari sepuluh dan persaan terhadap sepuluh tersebut .

sepuluh adalah angka yang mungkin kurang berati bagi kalian tapi tidak bagi si dia
sepuluh adalah waktu dimana semuanya berubah menjadi hal yang indah yang pernah dia rasain . dari sepuluh tersebut dia bisa ngjalanin sebuah hubungan yang bisa dibilang cukup sulit dan butuh waktu yang lama untuk mendapatkan hubungan ini , inilah kisahnya .

sebuah sayang yang membuat seseorang jatuh ke sepuluh tersebut , sayang yang begitu dahsyat . entah dari mana datangnya , tapi sayang itu yang membuat dia seolah2 punya surga dunia . dimana banyaknya kebahagiaan tersendiri yang dapat dilalui bersama kekasihnya . canda tawa sedih maupun senang sudah mereka rasakan . hingga suatu saat mereka membuat komitmen yang begitu berati bagi mereka , komitmen untuk mendapatkan hari depan yang cerah . komitmen yang membuat mereka lebih menyayangi hubungan mereka , yang membuat mereka berhasil mengahadpi segala macam masalah dan keputus asaan yang selalu datang , yang membuat mereka semakin kuat untuk menghadapi rintangan yang dapat memisahkan mereka . entah seberapa besar sayang yang mereka miliki untuk saling melengkapi . seolah2 begitu kokoh dan penuh pengalaman dalam mengahdapi masalah2 yang datang . dia (cowo) selalu berusaha untuk menjadi apa yang kekasihnya inginkan , untuk menjadi lebih baik , untuk membuat kekasihnya senang tanpa memikirkan apa yang dia rasakan dan alami . memberikan pengertian lebih .
itu semua nyata . cinta memang dapat merubah segalanya .

tapi apa daya ketika masalah baru datang dan sulit untuk mencari jalan keluar hingga akhirnya sang kekasih (cewe) memustuskan untuk menjalani waktu masing2 tanpa berpikir panjang . dan dia (cowo) menegaskan kepada kekasihnya " apakah kamu yakin dengan keputusanmu ? , ini sudah teralu jauh " dan kekasihnyapun menjawab " aku tidak yakin , tapi sudah tidak ada jalan keluar bagi kita " . setelah bicara panjang lebar tentang masalah mereka hingga mereka berduapun menangis .
dia (cowo) menangis bukan karena dia cengeng , bukan karena dia lemah , tapi dia menangis karena betapa sulitnya baginya untuk mewujudkan mimpi yang mereka sepakati , mimpi menuju hari depan yang indah , mimpi dimana semua berubah menjadi baik dan bahkan lebih baik . mengapa ini begitu singkat ?! . diapun berusaha untuk tegar dan mencoba mencari jalan keluar dalam keadaan yang begitu terpuruk .
lagi2 cinta memang dapat merubah segalanya .
kekasihnya kembali dan mengatakan kepada dia bahwa dia tidak bisa seperti ini , bahwa dia masih sayang dan menganggap ini udah terlalu jauh . akibat dari peristiwa tersebut mereka jadi lebih dewasa dan selalu berpikir dalam membuat keputusan . akhirnya merekapun semakin mantap dalam manjalani hubungannya . apapun masalahnya dan apapun alasannya tidak akan ada yang bisa membuat mereka berpisah lagi . itulah kata2 yang keluar dati mulut mereka . layaknya bulu dengan kulit yang tidak mungkin dapat terpisahkan dengan mudah . semoga mereka dapat mewujudkan semuanya .

 love is not just a feeling that makes the couple happy and share everything including the sad, but love is also a matter that can make a person to defend against what has been determined and agreed. can not say if it can not, but could say if it really felt I could.
hypocrisy will bring us into the abyss misery.say all that is in your heart and mind. even if things do not change according to your wishes. but at least you can say it feels a little more relieved.

*cerita ini bukan fiktif belaka tetapi berdasarkan kisah nyata . apabila ada kesamaan karakter mohon dimaafkan lahir dan batin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar