Jumat, 17 September 2010

MELBROUNE australia

well gue adalah murid kelas XII ipa 1 dengan absen nomer satu . nama gua ABDUL ABIDIN biasa dipanggil KEVIN , kata orang sih gua mirip KEVIN VIERRA tapi kayanya sih gua lebih dari dia  . orang bilang sih gua ganteng dan katanya gaya gua asik , yaa lu tau laah anak gaul jaman sekarang . gak heran kalo banyak cewe2 elit yang naksir sama gua dan ngantri buat jadi pacar gua . tapi gua gak sombong karena itu emang kenyataan . lebihnya setiap gua mau ke kantin gua selalu jadi pusat perhatian para wanita idaman di sekolah gua dan gua yakin lu tau lah cewe gaul jaman sekarang cantiknya kaya gimana . nyeees deh lu ngeliatnya . enak ya jadi gua . oiya anugrah dari tuhan yang bisa dibilang spesial yang gua punya adalah kecerdasaan gua melebihi rata2 anak sma . gua selalu dapet ranking 1 dan gua gapernah ngerasain apa yang namanya REMEDIAL . banyak bea siswa yang dateng buat gua tapi beasiswanya gua kasih ke orang2 yang kurang mampu , yaa karena emang gua kelebihan materi . dan akhirnya gua lulus sma dengan nilai yang hampir sempurna , serta masuk di universitas yang ada di MELBROUNE australia . oke gua rasa cukuplah perkenalan kita . dan gua punya cerita berdasarkan pengalaman pribadi gua . CEKIDOT GAN !

tanggal 30 agustus 2007 gua berangkat ke melbroune dengan dengan pesawat paling mahal di indonesia secara gua kelebihan materi .beberapa jam kemudian gau sampai di MELBROUNE yeaah , dan wow suasana disana sangat jauh berbeda dengan di indonesia yang sumpek dengan kemacetan dan polusi udara dimana2 , serta samapah yang berserakan , dan gembel2 di lampur merahnya . so bad !
di australi gua tinggal di apartment punya bokap gua .

tanggal 15 september 2007 adalah hari pertama kalinya gua mulai kuliah di melbroune .
disana banyak cewe2 cakep yang punya kualitas lebih dibandingkan dengan cewe2 di indonesia , berkulit putih hidung mancung dan rambut agak pirang laah (tapi bukan gara2 maen layangan pirangnya) dengan gaya yang modis . dan oke gua akuin cowo2 disana juga keren2 , ganteng2 . pada saat itu gua yakin masa masa jaya gua waktu di sma akan balik lagi selama gua di melbroune . tapi ternyata semua salah dan masa2 itu gak akan pernah balik lagi tapi hanya untuk hari ini . di hari pertama aja gua sial , pas perkenalan di kelas gua berdiri depan memperkenalkan diri selayakanya perkenalan dan ketika gua mau kembali ke tempat duduk gua ternyata ada sebuah kaki panjang yang membentang dijalan , well akhirnya gua jatuh karena kesandung kaki temen baru gua namanya THOMAS biasa dipanggil TOM . dan semua orang yang ada di kelas gua tertawa terbahak2 . dalem hati gua berkata " NGEHE ! awas aje lu tom pasti gua bales !" .
gua duduk bersebelahan dengan cewe paling cantik di kelas gua namanya ANGEL putih , hidung mancung , sexy dan modis , miyabi mah lewaat . disini bisa dibilang kalo gua fall in love at the first sight . gua coba trik2 yang ada untuk mendekati angel . pas istirahat gua kenalan sama dia , yaa ngobrol bentar dan gua pikir semuanya lancar , tapi ternyata semua gak sesuai sama apa yang gua pikirn (TOTLAH!) .  gua  minta nomer handphonenya gak dikasih dan dia bilang katanya gak mau temenan sama gua lagi karna muka gua mirip tukang OB di kampus . NGEHE lah ! dan lagi2 si tom dateng merusak suasana yang udah gaenak , dia ngajak angel makan di kantin . dan pada saat itu gua ngerasa bahwa hari ini adalah hari yang paling buruk yang pernah ada "the worst day ever !" .

oke reader gua (ricky) yang punya blog ini udah lumayan capek nih ngetiknya , ini cerita pasti berlanjut . makanya lu sering2in deh tuh buka blog gua biar update (aha tailah) . gua udahin dulu yee besok lanjut lagi . jangan lupa bacotnya yee . maaci c:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar