Jumat, 19 November 2010

away

apa yang kalian lakuin kalo kalian merasa bahwa kalian sudah tidak mampu , sudah tidak tahan dan minder ?
oka dan itulah yang jadi pertayaan besar buat gua .

gua bingung harus ngapain lagi , mau muter otak gua kaya gimana lagi buat bikin lu seneng ato apalah yang penting bisa ngeliat gigi kuning lu dengan senyum yang lebar dan tulus .
oke mungkin gua mminder ato cuma ngerasa kalo gua gabisa bikin lu seneng . banyak juga yang ngantri buat jadi temen deket lu , gebetan ato pacar lu . dan dari situ merupakan salah satu faktor kenapa gua minder .
mungkin karna gua ngerasa kalo gua gak lebih dari mereka yang bisa ngasih lu kesenangan tanpa ngajak lu susah sedikitpun  , sedangkan gua ? WTF ! gua hanyalah orang biasa yang sederhana dan gak mau neko2 yang cuma bisa ngasih lu waktu kapanpun dan dimanapun lu butuhin gua pasti gua berusaha untuk selalu ada buat lu , cuma waktu yang mungkin sampe sekarang ini , belom isa nyenengin lu . sempet terlintas di kepala gua untuk mundur dan ngelepas lu demia kebahagiaan lu yang mungkin belom lu dapetin selama sama gua  .
tapi lu harus tau bahwa dibalik semua itu gua bener2 usaha untuk ngerubah semuanya jadi sedikit lebih indah dan lebih bagus , walopun cuma sedikit yang penting tulus . semua itu gua lakuin karna gua sayang sama lu dan gak ada lagi tempat buat orang ketiga , kee,pat ato berapa lah itu .
mungkin dimata lu cinta dan sayang yang gua punya cuma kaya sebutir pasir kotor tapi itu cuma buat lu .
maaf kalo gua sempet berpikiran begitu dan maaf juga kalo sikap gua berubah sebelumnya .
gua sayang sama lu anestia erza dwiputri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar