Rabu, 01 September 2010

anestia erza dwiputri

hell ow reader lama tak berjumpa haha kali ini saya mau posting tentang pacar saya looh haha .
oke langsung aja lah yaa ...
ANESTIA ERZA DWIPUTRI adalah pacar saya yang masih kelas 2 sma (masih piyik yee) , sekolah di sma 45 , berkulit sawo matang dan berbulu serta mengenakan kacamata aneh yang bisa dibilang cukup tebal haha (canda yang) , orangnya pendek songong pula , tapi tetep biar gimanapun gua tetep sayang sama dia dan begitu juga dia ke gua (katanya sih gitu , tapi gatau aslinya) . kita jadian tanggal 10 juli 2010 jam setengah sembilan tepatnya di plaza taman modern .
anes itu baik , ngga cantik tapi manis , mukanya gak ngebosenin , dan 1 lagi dia pinter loh haha siswi berprestasi, biasa bangunin gua sekolah dan sahur (rajin yaa) .
buat reader yang mau cari pacar mendingan carinya yang kaya anes aja haha gak nyesel deeh cuma gondok doang .
awal gua ketemu ini orang hem yakin lah inyong sumpah auranya mengugah hasrat untuk ngedeketin ini orang , simple dan punya pendirian (kayanya) , langka deeh pokonya .
tapi bisa dibilang ini orang kalo lagi sama temennya suka lupa sama pacarnya haha (tai) , apalagi kalo lagi OTP dan ada sms buat dia gak pake lama dia langsung mentingin sms itu (gak suka nih gua sebenernya) daripada si pacar yang udah kangen 1th gak ketemu (lebe) .
orangnya cukup nurut tapi keras kepala juga (bingung kan lu ?!).
doain kita langgeng ya reader hah gua cukupin dulu nih posting tapi continue ko haha tunggu aja season 2nya (cinta fitri) , daaah reader .

bacotnya gan jangan lupa gan bacotnya  gan jangan lupa gan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar