Kamis, 14 April 2011

WARTAH \w/

WARTAH adalah nama dari sebuah kelompok atau perkumpulan yg menjunjung tinggi solidaritas tanpa adanya perbedaan di dalamnya .

lebih jelasnya lagi . setelah dengar sendiri dari pembentuk wartah si DAVID dan VIKRAM (kalo gak salah) bahwa nama wartah sendiri diambil dari sebuah warung yaitu warung tahu . tempat ini juga merupakan tempat bagi mereka penghuni wartah untuk menumpahkan kepenatan setelah sekolah , tempat mereka bercanda tawa di iringi dengan musik2 yg nikmat , dan tempat mereka berkumpul untuk cabut ato apalah segala macem kegiatan para penghuni wartah .



ini adalah para penghuni wartah : mekel , babix , cuyong , ale , mate , david , vikram , bajaj , lukman , ricky (gua) , abonk , cepak , aldo , nofrian , angung , dan mustofa *dari sudut biru (kiri) , ada lagi singgih , jordan , udin , yg gada di foto ini (sorry gan)

orang2 itu adalah orang2 yg berjiwa besar punya rasa solidaritas tinggi tanpa melihat perbedaan antara mereka , yg mereka tau hanya satu yaitu kumpul bersama .
wartah juga punya kelebihan lain gan , di dalamnya terdapat , designer , gitaris , drumer , vokalis , jurnalis , aktor , leader , ada coach futsalnya juga yg doyan marah , dan yg paling banyak adalah komporis .
bineka tunggal ika bisa dibilang ini adalah slogan yg paling cocok buat wartah .

wartah juga punya jadwal gan sabtu (malem minggu) adalah waktu buar para wartah berorasi dan deklarasi , ada juga galausi , dan juga merupakan jadwal buat seneng2 , ngumpul bareng , maen kartu , galau2an , abidin , keliling jakarta , rokok bareng , minum bareng dan pulang larut malam juga bareng . kalo hari jumat dan hari biasa lainnya adalah jadwal buat para wartah maen futsal gan , banyak loooh tim futsal dari sekolah lain yg sudah dikalahkan oleh wartah . e gella jago kaan ?

kegitan para wartah disekolah selain belajar para watah juga sering tidur di kelas dan roling di kamar mandi gan , eeeettsss jangan ngeres roling yg dimaksud adalah rokok keliling , kegiatan kompor mengompor adalah rutinitas para wartah .

ini nih pesennya .
agan agan yg ganteng2 dan doyan coli , jangan sampe pisah ya nih kita , jangan sampe rusak juga wartahnya , mulai deh tuh para wartah menyebarkan wartahnisme, nyari masa yg banyak biar makin jadi , jangan pisah cuma gara2 lulus sekolah gan , udah banyak kenang2an yg udeh dilewatin bareng , sedih deh kalo sampe pisah , lebih sedih lagi kalo lagi dikamar sendirian sambil liat slideshownya si david , dijamin pala atas dan bawah ngeluarin cairan .











KEEP OUR TOFU GUYS \w/ .

WARTAH ! \w/


sekian gan :'(

2 komentar: